Selasa, 23 April 2013

FF KyuNa - Oppa Jeongmal Saranghae Chapter 3

Diposkan oleh yeoja manis, anak K-popers Unknown di 4/23/2013


TITLE : Oppa Jeongmal Saranghae

Chapter: 3

Author: Nancy Veronica aka Cycy aka Kim Soon Yi

Main Cast:

-          Im Yoona a.k.a Yoona
-          Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Support Cast :
-          Lee Donghae a.k.a Donghae
-          Jessica Jung a.k.a Jessica
-          Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
-          Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun
-          Other : Baca aja chingu dan temukan sendiri

Genre: Romance, Humor, Friendship dan lain - lain

Makin GaJe kayaknya nih FF.. 
Yang nungguin nih FF happy readings ya..
:D

Preview 
  
                          Seohyun, Yoona dan Donghae pergi ke kelas Baek Hyun. Dan Seohyun mengatakan sesuatu kepada Baek Hyun. Apa ya?? #Author ERORR!!

Yoona POV



                     “Mian Baek Hyun-ssi.. aku sudah lama menyukaimu. Sejak kita masuk SMA SM ini, aku sudah sering memerhatikanmu. Mau kah kau menjadi namja chinguku?” ucap Seohyun. Seluruh murid di kelas Baek Hyun menyoraki mereka berdua. Seohyun jelas malu banget. Tapi Baek Hyun membalas Seohyun dengan sebuah senyuman manis.


                “Bagaimana, ya?? Kalau aku menjawab iya apa kau bahagia?” ucap Baek Hyun sambil tersenyum.

                “Maksudmu, kau menyukaiku??”

                “Ne. Aku melihatmu waktu kita di MOS #author ga tau di Korea MOS namanya apa.(Abaikan!!) aku benar – benar senang melihatmu. Kau begitu cantik. Saranghae Seohyun-ssi” jelas Baek Hyun

                Spontan Seohyun, aku, Donghae dan semua murid berteriak bahagia. Terutama Seohyun. Dia benar – benar bahagia. Aku pun begitu.

                “Gomawo Baek Hyun-ssi. Nado saranghae.” Ucap Seohyun bahagia.

                “Ne.” Baekhyun memeluk Seohyun dan dibalas Seohyun. Hari ini merupakan hari berbahagia buat Seohyun. Aku pun melepas Seohyun yang tengah berpelukan dengan Baekhyun. Membawa paksa Seohyun kembali ke kelas. Jelas Seohyun marah. #wakwakwak ganggu orang pacaran nih.. :D (Abaikan!!!) Tapi kami kembali bermain truth or dare.

                “Nah, Seohyun.. sekarang giliranmu yang memutar.”ucap Donghae.

                Aku terkejut. Mata pensil mengarah padaku. Spontan Seohyun berteriak bahagia. Bwahahahaha… Dan aku lebih terkejut Seohyun menyuruhku mencium pipi Kyuhyun oppa. Lagi – lagi pantatku menjadi korban dari jatuhku. Aku kaget setengah mati. Mencium pipi Kyuhyun oppa merupakan hal yang paling menakutkan bagiku.

                “MENCIUM PIPI KYUHYUN OPPA???” teriakku..

                “Ne. Yoona-ya “ ucap Seohyun bahagia #Wakwakwak. Balas dendam Seohyun (Abaikan lagi).

                “Kenapa harus menciumnya? Aku tidak mau!!” protes Donghae.

                Yoona senang. “Kau tidak mau kan Donghae?? Dukung aku ya dengan cara ketik REG spasi Yoona kirim ke surga (Apaan coba??? -.-)


Author POV

                Seohyun jelas tampak membujuk Donghae agar Donghae mendukungnya. Awalnya jelas saja Donghae menolak. Namun karena Donghae tahu Yoona hanya mencintai Kyuhyun, Donghae merelakannya.

                “Ya sudah, kau pergi sana cium pipiku, eh salah Kyuhyun hyung” ucap Donghae

                Otomatis Yoona shok. Tidak ada lagi yang mendukung dia. Segera saja Seohyun dengan semangatnya mendorong Yoona ke kelas Kyuhyun. Donghae ogah namun dia yakin kalau Kyuhyun pasti menyukai Yoona. Sebagai namja dia tahu kalau Yoona merupakan tipe ideal hampir semua pria. Jadi kemungkinan besar Kyuhyun menyukainya. Jelas ada raut kekecewaan di wajah Donghae. Bagaimanapun dia tidak bisa menyukai Yoona. Karena dia sudah berjanji akan selalu menjadi sahabat Yoona. Tidak lebih dari itu.. (Poor Donghae).

                “Yoona, cepat cium pipi Kyuhyun sunbae. Kalau tidak , awas kau!!” ucap Seohyun.

                “Ya… Seohyun-ya kenapa aku tidak meminta Kyuhyun oppa jadi namjachinguku saja?? Kenapa harus mencium pipinya??” bujuk Yoona

                “Salahmu! Siapa suruh ikut permainan ini!! Aku mau kau cium pipi Kyuhyun oppa” jelas Seohyun.

                Sekarang mereka telah tepat berada di pintu kelas Kyuhyun. Kebetulan sedang istirahat. Semua murid bersiul – siul kepada Yoona dan Seohyun. Tentu saja mereka adalah primadona sekolah. Kyuhyun menoleh. Dan dia melihat Yoona. Yoona juga melihatnya. Keduanya saling menatap dan terpaku.

                Sementara KyuNa masih saling menatap. Seohyun mencairkan suasana dengan menyadarkan Yoona. Yoona tersadar dan memperkenalkan dirinya di depan kelas. 

                “Anneyong Haseyo. Naneun Im Yoona inmida” ucap Yoona sambil bungkuk. Tampak raut khawatir di wajah Yoona

                “Arra. Ada apa Yoona manis?” ucap namja di kelas Kyuhyun. Kyuhyun menatap Yoona. Entah apa yang dipikirkannya. Mungkin sesuatu. #Jiahh...

                Yoona berjalan mendekati Kyuhyun. Tentu saja dengan didorong Seohyun. Semua murid bersiul. Banyak yang iri. Baik kaum yeoja maupun namja. Berbisik - bisik seolah - olah Yoona dan Kyuhyun milik mereka.

                “Anneyong Haseyo, Kyuhyun sunbae. Naneun Yoona-inmida” ucap Yoona pelan.    
        
                “O” ucap Kyuhyun singkat.

                Yoona kesal melihatnya. Namun Yoona kembali sadar dan berusaha berbicara kepada Kyuhyun. Jantung Yoona kembali berdegup kencang. Yoona melihat wajah namja tampan di depannya. Kembali Yoona terpaku namun Yoona sadar. Dia berusaha kembali untuk berbicara dengan Kyuhyun.


Yoona POV

                Aku sudah berusaha berbicara kepadanya dan dia hanya menjawab O. Namja macam apa kau Kyuhyun?? Aku kesal. Tapi aku mencoba untuk melupakannya dan berusaha kembali berbicara kepadanya. Tiba - tiba jantungku berdegup kencang lagi. Waeyo?? Aku hampir sesak nafas. Apalagi ketika aku melihat wajah tampannya. Kyuhyun oppa. Dia benar -  benar namja yang tampan. Tapi kenapa dia kelihatan evil ya??

                   Astaga Yoona!! Apa yang kau lakukan?? Kau sekarang harus mencium pipi Kyuhyun oppa. Mimpi buruk apa aku hari ini?? Aku senang akhirnya bisa menyatakan perasaanku. Namun aku ragu dengan tanggapan orang lain. Aku kembali berusaha berbicara dengan Kyuhyun oppa walau masih terasa sesak nafas.

                “Mian, Kyuhyun sunbae. Aku ingin mengatakan sesuatu. Sinilah” ucapku pelan.
  



To Be Continue


NB: Uwaaa.. Yoona mau mencium pipi Kyuhyun?? OMO!! Readers!! Makin GaJe ya FFnya?? Kalau iya, mianhe #bungkuk serendah - rendahnya. Author mohon jangan jadi silent readers ya. Comentnya buat Author semangat lho untuk buat FFnya. Kritik dan saran sangat diharapkan. Gamshanida :D


2 komentar:

  1. kereeeen chingu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gomawo udah comment..
      Jadi semangat author..
      Jinja jinja gomawo
      :D

      Hapus

Udah liat, kan postingan Cycy. Jadi jangan lupa comment ea. Ga minta uang kok. Hanya minta comentnya aja. Ok??
:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Nancy Veronica's World (๑‵●‿●‵๑) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea