Minggu, 05 Mei 2013

FF KyuNa - Oppa Jeongmal Saranghae Chapter 5

Diposkan oleh yeoja manis, anak K-popers Unknown di 5/05/2013



TITLE : Oppa Jeongmal Saranghae

Chapter: 5
Author: Nancy Veronica aka Cycy aka Kim Soon Yi
Main Cast:
-          Im Yoona a.k.a Yoona
-          Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Support Cast :
-          Lee Donghae a.k.a Donghae
-          Jessica Jung a.k.a Jessica
-          Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
-          Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun
-          Other : Baca aja chingu dan temukan sendiri
Genre: Romance, Humor, Friendship, Sad dan lain - lain

Chapter kali ini support castnya yang kasian. Donghae dan Jessica. Ini dua orang dikemanain ya? Kasian ga punya pasangan. #Donghae oppa milik Cycy.. Plak digampar ELFishy

Ya udah.. dari pada makin GaJe dan aneh, baca aja FFnya. Hope you like everyone :D




Kyuhyun POV

                Seperti biasa aku mengantar Jessica pulang. Jessica memang yeojachingku. Entah sudah berapa lama kami berpacaran. Semua sudah tau kami berpacaran. Jessica dan aku memang dijodohkan demi perusahaan. Jessica bilang dia memang menyukaiku. Tapi aku? Entahlah. Dia memang yeoja yang cantik dan baik. Aku hanya menyukai sifat dan wajahnya. Tapi aku tidak memiliki suatu perasaan padanya. Perasaan yang selalu dibilang orang. Tentu saja cinta. Selama ini aku hanya berpura – pura menyayanginya. Hanya untuk menjaga perasaan eomma dan appa. Tidak ada yang lain.

                Kami masih diam di dalam mobil. Sedari tadi belum ada percakapan antara aku dengan Jessica. Aku sibuk mengendarai mobil. Jessica juga sibuk memandangi jalan. Tiba – tiba Jessica memulai memecah keheningan di dalam mobilku ini 

                “Oppa..” panggil Jessica

                “Waeyo, chagi?”

                “Oppa, kenapa oppa bisa berpikiran mencium yeoja yang bernama Yoona itu?? Apa oppa gila??”

                “Wae? Apa kau cemburu?” seru sambil menunjukkan senyum evilku

                “CIH.. Tentu saja aku cemburu oppa. Yeoja mana yang tidak cemburu, namjachingunya mencium gadis lain. Apa kau gila oppa?” ucap Jessica setengah berteriak

                “Mian. Mianhe Chagi.”

                “Aku belum mau menerima permintaan maafmu.” Ucap Jessica tanpa melihatku dan kembali fokus memandangi jalan.

                “Aku meminta maaf bukan karena aku mencium Yoona karena aku …, sepertinya aku tidak bisa mempertahankan hubungan kita.” Ucapku jujur. 

                “Mwo? Apa maksudmu oppa?” tanya Jessica bingung

            Aku menghentikan mobilku. Aku menatap Jessica dalam. Aku tahu dia yeoja baik dan sangat perhatian. Namun aku telah memantapkan hatiku. Aku harus mengucapkan yang sebenarnya. 

            "Mianhe Jessica. Selama ini aku telah berbohong padamu. Kau mungkin akan mengatakan aku nappeun namja. Geurae. Aku memang namja kurang ajar. Yang selama ini telah membohongimu selama beberapa bulan. Tapi Sica, aku benar – benar ingin mengakhiri hubungan kita. Mianhe. Jeongmal mianhe. Aku ingin putus darimu. 

                “Oppa? Apa yang salah dariku? Apa aku melakukan kesalahan. Jika iya, aku minta maaf oppa. Aku tidak ingin hubungan kita berakhir oppa.” seru Sica lirih.

                “Ara. Sica, kau yeoja yang baik. Kau cantik. Dan kau sangat perhatian padaku. Tapi aku tidak menyukaimu. Selama ini aku tak pernah merasakan cinta darimu. Aku tidak ingin terus membohongimu Sica.”

                “Oppa…” tangis Sica

                Dia menangis. Tentu saja. Aku memang seorang nappeun namja. Namja yang tak memiliki hati. Yang telah mencampakkan seorang yeoja cantik dan baik hati. Aku memeluknya. Dan mungkin ini pelukan terakhirku untuknya. Dia masih terus menangis. Mianhe Sica-ssi.

Yoona POV

                Donghae, aku dan Seohyun masih menunggu daging panggang datang. Tapi ini tidak seperti biasa. Kami hanya diam. Aku tak tahan.

                “YAK.. KENAPA KALIAN DIAM SAJA? AKU BENAR – BENAR FRUSTASI KALIAN BUAT.” teriakku

                “Aissh.. Yak! Yoona! Apa kau gila? Ini tempat umum dan kau tidak boleh berteriak seperti itu. Membuat telingaku sakit saja.” bentak Seohyun

                “Aissh.. dagingnya lama sekali datang, perutku sudah lapar. Mana hari ini kalian pada diam aja. Sebel!” gerutuku

                “Kau harus sabar Yoona. Yeoja macam apa kau? Kau seperti cacing saja.”ucap Donghae

                “aaahhh…” ucap Yoona lemas.

           “Donghae-ya, apa kau marah padaku? Karena tadi Kyuhyun oppa menciumku?” tanyaku penasaran. Aku sangat ingin tau apa yang di hati Donghae chinguku itu.

                “Hah??.. Tentu saja tidak. Kau kan menyukai nappeun namja itu.” dengus Donghae.

                “Nappeun namja?? YAK!! Kyuhyun oppa tidak seperti itu. Atau mungkin iya.” seruku lemas.

                Aku mengingat bagaimana Kyuhyun oppa menciumku secara tiba – tiba. Walau hanya dua detik, aku bisa merasakan panasnya bibirnya. Hah?? Apa yang aku pikirkan. Kenapa aku menjadi mengingat bibir Kyuhyun oppa?? Apa aku mulai berotak yadong. Andwe!! Aku berusaha kembali sadar. 

Tapi kenapa Kyuhyun oppa menciumku. Bagaimana dia bisa tau aku menyukainya. Apa sangat jelas diwajahku? Tapi Kyuhyun oppa tidak menyukaiku. Dia kan memiliki yeojachingu. Nan Jeongmal Pabo-ya!! Jessica Eonnie. Sica eonnie kan yeoja populer. Dia cantik, pintar, kaya, baik. Tak ada yang kurang dari dirinya. Kyuhyun oppa jelas – jelas tadi memeluk Jessica eonnie. Rasanya sakit sekali. Aku kesal. Sangat kesal. 

“Maaf pelanggan. Tadi ada masalah sedikit di dapur. Silahkan menikmati dagingnya. “ pelayan yeoja itu datang dan membawa daging panggang. Langsung saja Yoona mengambilnya dan memakannya. Alhasil Yoona ditimpuk Seohyun dan Donghae.

                “YAK!! IM YOONA!! JANGAN MAKAN SEMUA DAGINGNYA! KAMI JUGA LAPAR TAU!!” teriak Seohyun dan Donghae berbarengan. 

                “Mianhe. Aku kesal. Kalau aku kesal, aku kan harus banyak makan. Kalian tau itu kan?? Kalian seperti tak mengenalku saja.”dengusku

                “Tapi kami juga lapar”

                Aissh.. rasanya ingin marah saja. Aku gak mungkin memarahi kedua sahabatku ini. Apa salah mereka? Mereka juga salah? Kenapa mengajak aku ke kelas Kyuhyun oppa. Pasti besok aku menjadi bahan gosip. Dan mungkin hot news disekolah dan di website gosip sekolah #emang ada ya? Aku ga peduli. Yang jelas aku, Seohyun dan Donghae melahap daging panggang dihadapan kami ini. Ku tumpahkan semua kekesalanku pada makanan.

Author POV

                Yoona berbaring di kasurnya. Banyak hal yang telah terjadi padanya hari ini. Mulai dari pengakuan cinta Donghae, mencium pipi Kyuhyun, dan ciuman singkat Kyuhyun dan Yoona. Semuanya campur aduk dipikirannya. Alhasil saat Yoona memikirkan semuanya, dia jadi ketiduran akibat kekenyangan. LOL

                Kyuhyun tengah sendiri di lapangan basket rumahnya. Keliatannya sih main basket, tapi pikirannya bercabang – cabang. Sebenarnya dia bingung dengan dirinya sendiri. Entah sejak kapan Yoona, yeoja aneh itu datang kepikirannya. Semua hal ini membuatnya bingung. Terlebih lagi omelan eommanya akibat dia putus dengan Jessica.

                Donghae? Tentu saja dia kesal hari ini. Disaat dia mengatakan cintanya, di saat itu juga dia harus melepaskannya. Sakit memang. Itu yang dirasakannya sekarang. Tapi dia sudah berjanji kepada Yoona akan menjadi sahabatnya. Semua campur aduk di pikirannya.

To Be Continue

NB : Kependekan ya? Mian.. Author lagi sibuk banget. Jangan marah ya.. Pokoknya FFnya KyuNa. Buat KyuNa shipper tenang aja. 
Jangan lupa comment ya. Author tunggu

2 komentar:

Udah liat, kan postingan Cycy. Jadi jangan lupa comment ea. Ga minta uang kok. Hanya minta comentnya aja. Ok??
:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Nancy Veronica's World (๑‵●‿●‵๑) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea