Jumat, 19 April 2013

FF KyuNa - Oppa Jeongmal Saranghe Chapter 1

Diposkan oleh yeoja manis, anak K-popers Unknown di 4/19/2013


TITLE : Oppa Jeongmal Saranghae

Author: Nancy Veronica aka Cycy aka Kim Soon Yi

Main Cast:

-          Im Yoona a.k.a Yoona
-          Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Support Cast :
-          Lee Donghae a.k.a Donghae
-          Jessica Jung a.k.a Jessica
-          Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
-          Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun
-          Other : Baca aja chingu dan temukan sendiri

Genre: Romance, Humor, Friendship dan lain - lain

Author mau bilang ini FF Gaje, banyak Typo, dan bin aneh. Kalau chingu masih mau baca, author ucapin Gamshanida :D
Ya udah deh, Happy Readings :D

Yoona POV

Sinar matahari menembus dengan indahnya melalui jendela kamarku. Samar – samar ku dengar suara burung gereja berkicau. Aku menikmatinya. Beautifull. 

“Hmmm… sejuknya”. Mataku enggan membuka. Kenikmatan yang kuraskan ini berhenti ketika aku mendengar suara teriakn 4 oktaf yang luar biasa.

“YAK!!! IM YOONA!! APA KAU TIDAK SEKOLAH??? YEOJA MACAM APA KAU INI??? “ teriak suara dari bawah.

Omo.. itu kan suara eomma. Ku lirik jam weker di samping ranjangku. Mwo?? Sudah jam 7.15. Kenapa jamnya tidak berdering. Cepat – cepat aku bangun dan lari hingga kakiku tersenggol meja komputerku. 

“Aduh!! Appo!! Aish, kenapa aku sial sekali hari ini??”

“YAK! YOONA – YA PALLI! APA KAU TIDAK SEKOLAH??” teriak eomma kencang lagi
“NE EOMMA. CHAMKAMMAN..” teriakku lagi.

                Aish. Aku harus mandi dengan air yang luar biasa dingin ini. Ah.. Mandi asal – asalan saja. Bergegas aku mandi dan berhanduk. Kemudian menggunakan seragam SM High school ku ini. Aku tersenyum – senyum sendiri. Melihat seragam ini aku langsung teringat dengan namja yang amat kusukai. Cho Kyuhyun.

                Omo!! Aku akhirnya tersadar dan buru – buru mengambil tas dan turun kebawah. Aku turun melewati tangga dan kulihat punggung eomma. Aku tak berani melihatnya. Eomma pasti akan membunuhku. 
 
                “Yoona, ya cepat ambil roti ini. Eomma sudah membuatkannya.” Senyum eomma lembut..

                Mwo?? Ada apa dengan eommaku. Aku tak peduli. Cepat – cepat kuambil roti isi selai strowberi ini dan aku makan. (Author juga bingung dengan eomma Yoona) #Abaikan!!

                “Eomma, aku pergi dulu ya. Anneyong”

                Aku lari dengan kencang. Kulirik jam tanganku. Sudah jam 07.30. Ya ampun!! Berarti sekolah sudah masuk. Sekolahku memang dekat dengan rumah. Namun karena hal ini aku jadi sering terlambat ke sekolah. Tak kupedulikan orang – orang disekitarku. Aku lari menerobos dan membabi buta semuanya. Kudengar suara – suara protes dari orang – orang disekitarku.

                Aku akhirnya sampai di sekolah. Astaga pagar hampir ditutup. Aku berlari sekuat tenaga. Alhasil aku malah menabrak pagar sekolah dan kepalaku terantuk.

                “Appo!! “ teriakku

                “Agasshi, gwencahana?” tanya ahjussi satpam

                “Gwenchana, ahjussi.” Jawabku

                “Aigoo, agasshi nomu yeppo tapi mengapa bisa seceroboh ini?” ucap ahjussi satpam

                “Mianhe.” Ucapku. Kuliat semua siswa yang terlambat memandangiku. Aigoo.. Mengapa sial sekali aku hari ini. Aku sudah sering sekali terlambat. Aku bisa kena hukum lagi nih. Tiba – tiba catatan di hpku berbunyi.

                “Mwo?? Hari ini kyuhyun oppa olahraga. Berarti?? Ya ampun Yoona-ssi , waeyo jeongmal pabo ya.” batinku. 

                “kalau begini kyuhyun oppa bisa – bisa ilfeel melihat aku. Hiks.. T.T” batinku

                Kulihat foto Kyu oppa di hpku. “Kyuhyun oppa, saranghe”batinku.



Kyuhyun POV

                Hari ini sama saja membosankan. Setiap hari, dimanapun, kapanpun kalau aku jalan pasti saja yeoja – yeoja genit menghampiriku. “Oppa, Kyuhyun oppa, saranghae!!!” ucap yeoja – yeoja itu. Aku hanya bisa tersenyum memandangi yeoja yeoja yang kurang kerjaaan itu. Kali ini aku malas sekali bermain basket. Aku hanya duduk dipinggiran lapangan. Yeoja yeoja itu masih saja berteriak memanggil manggil namaku. Mungkin ini kali resiko jadi orang tampan, pintar dan kaya. Yeoja manapun akan tertarik kepadaku. Ya ampun Kyuhyun, bagaimana kau bisa mendapatkan kepercayaan diri yang tingkat dewa ini. Aku tersenyum sendiri. Tiba – tiba aku dikejutkan oleh seorang yeoja yang sangat aku kenal. Jung Jessica.

                “Kyuhyun-ssi,  apa kau tidak ikut bermain basket?” tanya Jessica.

                “Sedang tidak mood.” Jawabku

                “Waeyo, apa sesuatu terjadi? Ini tidak seperti kau yang biasanya?” tanya Sica lagi.

                “Aniya. Gwencana” aku hanya senyum sekilas.

                “Kyuhyun-ssi aku ketempat Tiffany ya. Anneyong.” Ucapnya sambil tersenyum

                “Ne.” kubalas senyumannya.

                Kutelusuri pandanganku kesegala arah. Sampai aku melihat seorang yeoja yang sedang dimarahi oleh Park Sosengnim. Yeoja itu pasti terlambat. Dia kelihatan ketakutan dan terus menunduk. Namun ketika yeoja itu mengangkat kepalanya dan berjalan memasuki lapangan sekolah, aku terkagum melihatnya.

                Mungkinkah?? Apa mungkin aku menyukainya?? 

                Aniya, Kyuhyun kau hanya menyukai wajahnya. Dia sangat cantik. Tapi dia ceroboh. Dia tak sengaja menyenggol lengan Kim Sosengnim dan itu membuat dia tertunduk lagi. Aku tersenyum memerhatikan. 

                Kulihat dia melihat aku. Aku pura – pura melihat chinguku bermain basket. Kemudian dia pergi. Ada sesuatu didalam hatiku yang ingin menanyakan siapa dia. 


Author POV

                Yoona benar – benar yakin kalau hari ini adalah hari tersialnya. Setelah dia diceramahi oleh Park Sosengnim, dia tak sengaja menyenggol Kim sosengnim. Apalagi Kyuhyun oppanya melihat dirinya. Yoona benar – benar sangat – sangat malu kali ini.

                Tampak yeoja itu memasuki ruang kelasnya yang sedang tidak ada guru. Dan benar benar ribut luar biasa. Yoona tampak langsung duduk dibangkunya dan disambut oleh Seohyun dan Donghae kedua sahabat karibnya itu.

                “Yoona-ya apa kau terlambat lagi?? Ya ampun, kau benar – benar kelihatan kusut. Untung saja Lee Songsenim sedang sakit jadi kau tidak dimarahi lagi.” ucap Seohyun

                “Geurae Yoona, neo Gwenchana? tanya Donghae lagi

            “Gwenchana. Aku hanya merasa hari ini adalah hari tersialku. Apa kau tahu? Kyuhyun oppa melihatku ketika aku dimarahi tadi. Aku sangat malu.” Yoona menutupi wajahnya.

                “Aigoo, Yoona-ya, memangnya Kyuhyun hyung mengenalimu. Tidak kan? Lebih baik kau jangan terlalu berharap dengannya.” ucap Donghae

                “YAK! Donghae-ssi kau chingu Yoona atau tidak? Kenapa kau malah memarahinya. Dia lagi bad mood sekarang.” Seohyun meninju lengan Donghae.

                “Appo!!” Isak Donghae ke Seohyun. 

                “Yoona-ya apa kau tidak mau bermain truth or dare. Kemarin aku melihat permainan itu di drama kesukaanku. Kau mau main?”tanya Seohyun berusaha mengalihkan suasana.

                Ditanya seperti itu jelas saja Yoona sangat senang. Yoona senang bermain – main seperti itu. Padahal dia sudah kelas 1 SMA. Tapi itulah Yoona . Yeoja cantik, manis, ceria dan lumayan pintar ini merupakan idola dari hampir semua namja. Namun Yoona merasa tidak begitu. Dia selalu menganggap dia hanya yeoja biasa. Dan dia sangat senang bisa masuk ke SM High School ini. #Waeyo??

Flashback

                “Seohyun-ssi, neo oddiga??” ucap Yoona dengan gugup. Dia sedang berada di sekolah pada malam hari. Gila memang. Tapi dia benar – benar harus ke sekolahnya sekarang. Dia meninggalkan diarinya yang sangat penting baginya. Namun saat dia sudah mendapatkannya,Yoona tak menemukan Seohyun di depan kelas.

                “Seohyun-ya, neo oddiga?” ucap Yoona lagi. Kali ini Yoona benar – benar takut. Sekolah sudah gelap dan dia tidak menemukan Seohyun. Yoona berjalan lambat mencari – cari Seohyun di sekolah. Tangan dan kaki Yoona sudah sangat sulit untuk bergerak. Kali ini dia benar – benar tak tahu mau kemana lagi. 

                Tiba – tiba Yoona dikejutkan dengan suara jatuh seseorang. Spontan Yoona langsung berteriak.

                “AAA!!”teriakan Yoona menyebabkan seorang namja jantungan. Yoona mendengar suara seorang namja yang duduk terkulai. Mungkin karena mendengar suara lengkingan Yoona. Yoona mendekatinya.

                “Omo, ahjussi gwenchana?” ucap Yoona gemetar.

                “Ahjussi? Apa kau pikir aku sudah tua? Apa kau yang berteriak tadi?” tanya namja itu.

                “Ne. Mianheyo. Aku akan bantu kau berdiri.” ucap Yoona

                Sesaat Yoona benar – benar terpaku oleh ketampanan namja itu. Ini pertama kalinya dia melihat seorang namja setampan itu. Yoona merasa bagaikan berada di surga bagaikan dikahyangan langit ke tujuh. #Lebai!! Namja itu benar – benar menggetarkan hatinya. Tapi namja itu pergi meninggalkannya. Yoona hanya menatap kepergiannya dengan kagum. Kemudian Yoona melihat Seohyun datang.

                “Yoona-ya mianheyo. Tadi aku benar – benar kebelet pipis.” ucap Seohyun 

                “Seohyun-ssi gomawo yo.” ucap Yoona sambil menunjukkan senyum termanisnya.

                Seohyun bingung dan menggoyang – goyangkan tubuh Yoona. Seohyun pikir Yoona sudah kesambet setan.

                “Yoona-ya gwenchana? Apa kau kesambet setan?” ucap Seohyun khawatir

                “Mwo? Nan gwenchana. Aku sedang bahagia. Kajja kita pulang.” ucap Yoona sambil tersenyum

               Seohyun yang masih bingung mengiyakannya namun dia terus menggelengkan kepalanya sampai rumah. #ga capek apa. (Dasar author gila! Abaikan)

                Besoknya Yoona menceritakan pengalamannya bertemu namja tampan itu kepada Donghae dan Seohyun. Yoona terus penasaran dan mencari tahu siapa namja itu. Dengan ala dektetifnya (Hah??), sambil bawa kaca pembesar #readers abaikan, Yoona mencari dan akhirnya tahu namja itu adalah Cho Kyu Hyun.

                “Kyuhyun-ssi, Saranghae” batin Yoona.

Flashback End

                Yoona POV

“OK, aku akan memutar pensil ini, yang arah ujung pensil ini menunjuknya dia yang kalah. Dan harus melakukan turth or dare.” ucap Seohyun

                “OK. Arrasseo. Palli Seohyun, putar” ucapku. Aku sangat bersemangat. Aku melupakan kejadian tadi pagi. Dan rasanya aku ceria kembali.

                “Putar – putar… Donghae-ssi kau yang kena!!” ucapku girang. Yes!! Akhirnya aku bisa tahu rahasia dari Donghae chinguku ini. Dia tak pernah mengatakan tentang yeojachingunya. Walaupun kami sudah lama kenal tapi dia tak pernah mengatakannya. Sudah saatnya aku membongkarnya. Bwahahahahaha. #??

                “Ok. Truth. Donghae-ssi siapa yeoja yang paling kau cintai. Jangan menjawab eommamu. Apa ada yeoja yang paling kau cintai di sekolah kita ini??” ucapku penasaran. 


To Be Continue

NB: Gimana FFnya?? GaJe ya? Aneh?? Author rencananya mau bikin FF oneshoot tapi karena kepanjangan Author bikin jadi chapter deh..

Kritik dan saran sangat diharapkan..

4 komentar:

  1. bukan film. Ini FF (Fan fiction). FF itu cerita yang ku buat sendiri tapi castnya artis korea

    BalasHapus
  2. kereeen chingu..suka bngtz ma FF KYUNA..
    salam kenal, aq readers baru :)

    BalasHapus
  3. Ne...
    salam kenal juga
    Gomawo udah komen

    Cycy senang amat
    :D

    BalasHapus

Udah liat, kan postingan Cycy. Jadi jangan lupa comment ea. Ga minta uang kok. Hanya minta comentnya aja. Ok??
:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Nancy Veronica's World (๑‵●‿●‵๑) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea