Minggu, 21 April 2013

FF KyuNa - Oppa Jeongmal Saranghae Chapter 2

Diposkan oleh yeoja manis, anak K-popers Unknown di 4/21/2013


 TITLE : Oppa Jeongmal Saranghae

Chapter : 2

Author: Nancy Veronica aka Cycy aka Kim Soon Yi
Main Cast:
-          Im Yoona a.k.a Yoona
-          Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Support Cast :
-          Lee Donghae a.k.a Donghae
-          Jessica Jung a.k.a Jessica
-          Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
-          Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun
-          Other : Baca aja chingu dan temukan sendiri
Genre: Romance, Humor, Friendship dan lain - lain


Preview 


Yoona, Seohyun dan Donghae. Yoona bertanya siapa yeoja yang paling disukainya. Donghae menjawab???

Yoona POV

    “Kau.” jawabnya singkat. Aku terheran – heran.

                “Nugu?”

                “Kau. Kau Im Yoona.” ucap dia sambil menunjukku.

                Langsung saja aku terjatuh dari bangku ku. Astaga, pantatku sakit #abaikan.Mwo?? Dia mengatakan aku. Tentu saja dia bercanda. Dia hanya sahabatku. Dan bukan apa – apa.

                “Kau bohong Donghae. Mana mungkin aku. Kita kan chingu.” Ucapku heran.

                “KENAPA? APA SALAH KALAU AKU MENYUKAIMU IM YOONA??” teriak Donghae. Seluruh murid pun melihat ke arah kami. Menatap heran dan aneh.

                Aku terkaget. Belum pernah Donghae seperti ini kepadaku. Aku pun angkat bicara.

                “Lee Donghae, kau tau kan aku hanya menyukai Cho Kyu Hyun oppa. Mianhe. Aku tak bisa menyukaimu.” ucapku lirih.

                “Apa hebatnya dia?? Dia tidak tahu bagaimana perasaanmu Im Yoona.” ucap Donghae lirih.

                “Mianheyo. Tapi aku tidak bisa.” 

                Seohyun mencairkan suasana. Dia kembali mengajak kami ke permainan.

                “Sudah.. sudah. Yoona-ya, Donghae-ssi benar – benar menyukaimu. Apa kau tidak tahu. Aku saja bisa melihatnya dengan jelas. “ 

                "Jinja?? Apa aku yang pabo??" batinku

                “Aniya.. Donghae, kau kan tau Yoona hanya menyukai Kyuhyun oppa. Harusnya kau mengerti. Jangan karna namja itu kau jadi seperti ini kepada Yoona. Arasseo??”

                “Ne. Mianhe Yoona-ya” ucap Donghae singkat. Tapi aku dapat melihat kekecewaan dalam matanya. Mianhe Donghae-ssi

                “Kajja.. kita putar lagi ya.. kali ini kau yang memutar Yoona.” Seohyun memberikan pensil itu kepadaku.

                “Putar…putar…putar.. Kau kena Seohyun!!! Bwahahahaha” aku tertawa bahagia.

                “Mwo?? Ok ok.. aku mau Dare.” 

                “Ok. Dare. Kau menyukai Byun Baek Hyun, kan?? Kalau begitu kau harus meminta dia menjadi namjachingumu.”ucapku senang.

                “Ne Seohyun-ssi, aku terus mendengar kau membicarkan Baek Hyun, lebih baik kalian jadian saja” tambah Donghae.

                “SHIRRO!!!” Seohyun menolak keras.

                “Andwe!! Kau harus membuatnya menjadi namjachingumu!!” ucapku berbarengan dengan Donghae.

                “Kau menyukainya, kan? Makanya, sebelum dia diambil, ambil cepat-cepat. Nanti aku yang ambil lho.”ucapku

                “Yoona-ya, Donghae, jebal jangan yang itu..”pinta Seohyun

                Aku dan Donghae menolak keras. Ya, Seohyun memang menyukai Byun Baek Hyun. Kami pun pergi ke kelasnya. Beruntung banget. Kelas Baek Hyun sedang tidak ada guru. Aku dan Donghae mendorong Seohyun. Seohyun jelas kaget. Seohyun mendekati Baek Hyun. Baek Hyun kaget melihat Seohyun.

                “Anneyong Haseyo Baek Hyun-ssi.. Naneun Seohyun inmida.” ucap Seohyun.

                “Ara.. Kau Seo Joo Hyun kan?” balas Baek Hyun

                Seohyun kaget ketika mengetahui Baek Hyun mengenalinya. Ini jelas membuat Seohyun bahagia. Aku pun tersenyum begitu juga Donghae.

To Be Continue

NB: Makin GaJe ya?? Mian kalau iya?? Kritik dan saran author tunggu. :D

4 komentar:

  1. seruuu chingu.. :)

    BalasHapus
  2. Seru, crita'a ringan. :-)
    lngsung ngbut ke next part ah.ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jinja??
      Gamshanida
      #bungkukin badan...

      Gomawo for comment :D

      Hapus

Udah liat, kan postingan Cycy. Jadi jangan lupa comment ea. Ga minta uang kok. Hanya minta comentnya aja. Ok??
:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Nancy Veronica's World (๑‵●‿●‵๑) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea