Selasa, 04 Juni 2013

Treaser FF SeoKyu I Always With You

Diposkan oleh yeoja manis, anak K-popers Unknown di 6/04/2013





TITLE : I Always With You

Length : Oneshoot

Author: Nancy Veronica aka Cycy aka Kim Soon Yi

Main Cast:

-         Cho Kyu Hyun a.k.a Kyuhyun

      Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun

Support Cast : 
-          Rahasia #KanMasihTreaser

      Genre :

Romance, Sad, Fantasy, Pembunuhan, #Tapi ga banyak amat kok



Treaser

b        Bagiku dia adalah gadis luar biasa. Walaupun aku telah mengenalnya lebih dari 15 tahun, namun aku tetap tidak bisa menemukan sosok dibalik senyumnya itu. Senyum menawan namun tak bisa terungkap makna dibaliknya. Aku tidak pernah menyesal mengenalnya. Bagiku menjadi pelayannya adalah hal yang paling membahagiakan. Aku menyukaimu Seohyun, Sangat menyukaimu. Tapi mungkin aku bukan apa - apa bagimu. Walau aku hanya bertugas untuk melindungimu, bagiku itu adalah tugas yang sangat mulia dan sangat kusenangi.

      Aku benci saat mengetahui kau akan pindah ke asrama. Aku pikir aku akan kehilangan dirimu dan tidak akan bisa melihatmu lagi. Tapi aku masih bisa melindungimu, dan itu membuatku kembali tersenyum lagi. Walau keadaan mencekam, aku akan tetap melindungimu Seo Joo Hyun. Saranghe



NB : Ini FF terinspirasi dari mimpi (?). Castnya SeoKyu karena janji author ama chingu author. Masih treaser, belum sempat bikin FFnya..
        Buat SeoKyu shipper chukkae. Aku akan membuat kalian makin jatuh cinta ama couple ini...

        :D



2 komentar:

  1. Fighting eonnie!!!
    Eonnie pasti bisa bikin FFnya

    (>0<)9!!

    BalasHapus

Udah liat, kan postingan Cycy. Jadi jangan lupa comment ea. Ga minta uang kok. Hanya minta comentnya aja. Ok??
:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Nancy Veronica's World (๑‵●‿●‵๑) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea